-->

™Blogger Seni™

blognewbie25.blogspot.com tentang Tutorial Blog, Tips Blog Blogspot Blogger, Cara di Blog, SEO, Kontes Seo, Widget Blog, SEO Friendly Responsive Template Blogger, Komputer, Kata-Kata Bijak, Download Antivirus, Full Version

Monday 28 March 2016

Kata-Kata Bijak Terbaru 2016

Kata-Kata Terbaru ~ Sudah Lama Blogger Seni Tidak Mengupdate Kata-Kata Bijak, Kata-Kata Cinta, Bahkan Kata-Kata Galau... Padahal Adminnya Sering Membuat Kata-Kata Di Sosial Media.
Ok, Tanpa Basa Basi Dan Panjang Lebar Lagi, Silahkan Liat Kata-Katanya Di Bawah Ini :

Kata-Kata Bijak Terbaru 2016

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatakan padamu.
Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!
Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.
Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.
Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.
Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menenuntukan kesuksesan atau kehancuran.
Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan ataupun masalah yang mungkin akan terjadi.
Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan ununtuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Tuhan tidak akan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.
Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

Kata-Kata Bijak Cinta Terbaru 2016

Cinta itu ibarat buah mangga yang akan sangat terasa manis saat dimakan di waktu yang tepat. Jika terlalu cepat maka akan masam, dan jika terlalu lama maka akan membusuk.
Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba. Cinta ada karena mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuankan hingga titik darah penghabisan. Sebelum janur melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya.
Beban cinta memang berat, namun kau harus tetap bersemangat dan bergembira menjalaninya. Dengan semangat yang membara, beban cinta yang berat akan terasa ringan. Dan dengan bergembira, kau akan menyukai beban cinta yang berat itu.
Bunga tidak harus mawar. Ada banyak bunga yang tumbuh di seluruh penjuru dunia. Begitupun wanita. Ada banyak wanita yang hidup di dunia ini. Lantas, kenapa kau masih berkutat dan terjebak dengan satu wanita itu saja?
Cinta memang buta dan tidak memandang. Namun percayalah terkadang cinta yang dapat melihat dan merasakan akan jauh lebih nikmat dan berarti dibandingkan dengan cinta buta dan sesaat.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan. Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.
Ibaratkanlah kehilangan cinta itu seumpama hilangnya cincin permata di lautan luas yang tiada bertepi dan harus dilupakan.
Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu, meski dia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang menghampirimu.
Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi, hanya dengan cinta, ini adalah aturan yang abadi.
Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja.
Jangan pernah memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar mencintaimu :)
Setetes kebencian di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
Cinta layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Seperti air, yang menghidupkan segalanya. Dan seperti bumi, ia bisa menumbuhkan apapun.
Lupakan semua perbaikan yang pernah kita perbuat. Sebaliknya ingat-ingat terus semua dosa yang telah lalu meskipun sudah kita tinggalkan.
Cinta tidak membuat bumi berputar, melainkan menyebabkan roda berputar, berjalan mencapai tujuan.
Jika Tuhan senantiasa memberikan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?

Nah Itulah Sedikit Contoh Kata-Kata Terbaru Bisa Anda Gunakan Untuk Memotivasikan Diri Sendiri Ataupun Orang Lain, Selain Itu Kata-Kata Terbaru Di Atas Bisa Anda Jadikan Refrensi Untuk Membuat Kata-Kata Bijak Ciptaan Anda Sendiri.
Terima Kasih Telah Membaca, Semoga Dapat Bermanfaat Untuk Anda.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Rafly Umarsyah Iska delete 18 April 2016 at 18:41

Maaf Bang, Anda Dibanned Di Situs Saya :D

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar :
[+] Marilah Kita Budayakan Berkomentar Sesudah Membaca Artikel.
[+] Dilarang Menghina, Promosi Atau Iklan, Menyelipkan Link Aktif Dan Non Aktif
[+] Dilarang Berkomentar Yang Mengandung Unsur Porno, Spam, Sara, Politik, Profokasi.
[+] Budayakan Berkomentar Dengan Sopan, Bijak, dan Sesuai Artikel (Dilarang Berkomentar Diluar Topic)